Bukittinggi--Hotel Balairung, Jakarta Timur, menyediakan fasilitas kebutuhan profesional bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau pekerjaan.
Pemerintah Kota Bukittinggi saat ini, menerima kedatangan General Manager Hotel Balairung, Anna Augraina, dengan didampingi Manager Marketing, Lisa Nurmalita, untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Hotel Balairung beserta fasilitas yang disediakan di hotel Balairung tersebut, pada Rabu(9/2) di Aula Balaikota Bukittinggi.
GM Hotel Balairung menjelaskan tentang kondisi Hotel Balairung, di Jakarta, dimana saat ini yang telah diperbarui manajemennya, begitu juga fasilitas dan pelayanannya yang sudah memasuki hotel berbintang.
Hal ini juga disampaikan Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi, bahwa mereka datang untuk memperkenalkan kepada Jajaran Pemko Bukittinggi terutama untuk aparatur negara, jika ada kunjungan keluar daerah, mereka bisa menginap di hotel tersebut dengan fasilitas dan promo yang spesial.
Letak Hotel Balairung tersebut berada di tengah kota Jakarta, sehingga sangat strategis guna memudahkan kepentingan aparatur negara, jika ada yang melakukan kegiatan di Jakarta.
"Hotel tersebut juga menyediakan ruang meeting dengan kapasitas 10 orang hingga 15 orang, " ucap Marfendi.
Menurutnya, jika ada dari aparatur menginap disana dan mengadakan meeting, akan disediakan gratis untuk fasilitas meeting tersebut.
Selain itu, juga akan disediakan tempat promo untuk pameran barang-barang kerajinan jika kita akan mengadakan pameran.
"Kita juga berharap untuk seluruh OPD yang ada di Jakarta hendaknya bisa memakai fasilitas hotel tersebut dan untuk rate/harga harganya cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal dan bahkan harga kamar tersebut sudah include breakfast dan dinner, " tukasnya.
"Jika ada jajaran pemerintah yang akan melakukan perjalanan ke luar kota bisa menginap di Hotel Balairung tersebut, sehingga bisa merasakan fasilitas yang lebih dari hotel - hotel lain, " tutupnya.(Fang).