Wako Erman Safar Lantik dan Mutasi 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

    Wako Erman Safar Lantik dan Mutasi 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator
    Wako Erman Safar Lantik dan Mutasi 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

    Bukittinggi--Pemerintah Kota Bukittinggi Adakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, di Pendopo Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, Rabu, 12 Januari 2022.

     Pada acara pelantikan dan mutasi tersebut dilakukan pelantikan oleh Walikota Bukittinggi Erman Safar, pada pejabat eselon 2 dan 3 Pada awal tahun 2022, sebanyak 14 orang dilingkungan  Pemerintah Kota Bukittinggi

    Pada acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bukittinggi Martias Wanto, seluruh Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, Ny.Fiona Erman Safar, Ketua GOW Kota Bukittinggi Ny. Nurna Eva Marfendi, Ketua Dharma Wanita, serta puluhan  awak media dan sejumlah undangan.

    Dalam statement nya Wako Bukittinggi menyampakan, Alhamdulillah hari ini sudah berjalan dan berlangsung pelantikan tahap satu(1) para calon-calon di lingkungan Pemko dan juga beberapa Kepala bagian di pemerintahan Kota Bukittinggi.

    "Ini kita laksanakan untuk membentuk dan membangun lingkungan kerja agar bisa kita tingkatkan, " kata Wako Erman.

    Menurut Wako Erman, ia berharap kepada seluruh pimpinan OPD dan seluruh ASN yang dilantik hari ini dapat membantu  permasalahan-permasalahan masyarakat baik itu dalam hal pelayanan Kota Bukittinggi terhadap masyarakat maupun  pelaku ekonomi

    Wako menambahkan juga bagaimana pertumbuhan ekonomi pada hari ini yang masih berada pada tingkat minus atau 1% ini bisa meningkat.

    "Kami berharap agar kita bisa sama-sama membangun aura positif di tengah-tengah masyarakat, sehingga dalam keadaan kemiskinan yang semakin meningkat, masyarakat merasakan kehadiran sosok Walikota atau sosok seluruh ASN yang ada di kota Bukittinggi sebagai obat penawar keresahan." harap Wako Erman.

     "Kami menyusun formasi baru bersama pak Sekda supaya bisa kita mensukseskan, intinya adalah menggolkan atau meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bukittinggi, " ucap Wako.

    Ia menegaskan, Kita menginginkan masyarakat kita, mengkonsumsi informasi pengetahuan dari pemerintahan ini dengan bertujuan untuk membahagiakan mereka.

    "Mudah-mudahan dengan jabatan yang baru ini bapak bapak ibu semua ikhlas dan ridho dengan ketetapan Allah yang akan dijalani, " ujarnya.

    Bukittinggi Sumatera-Barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    HMI Bukitttinggi Adakan Opening Ceremony...

    Artikel Berikutnya

    Wawako Bukittinggi Tegaskan Tetap Solid...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 Di GWK
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali