Pemko Bukittinggi Serahkan Bantuan Atensi dari Sentra Handayani Jakarta

    Pemko Bukittinggi Serahkan Bantuan Atensi dari Sentra Handayani Jakarta
    Walikota Bukittinggi Erman Safar Serahkan Bantuan Atensi dari Sentra Handayani Jakarta

    Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas.Sosial kembali salurkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) dari Sentra Handayani Jakarta.Bantuan diserahkan secara simbolis, di balairung rumah dinas wako, Selasa, 22 Agustus 2023.

    Perwakilan Sentra Handayani Jakarta, Ari Widianto, menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan sesuai dari pengajuan dari Pemko Bukittinggi. Ada empat komponen yang menerima bantuan, kelompok rentan, penyandang odha, korban bencana dan lansia.

    Bantuan diberikan kepada 410 penerima, yang terdiri dari 296 kelompok rentan, 34 penyandang odha, 5 korban bencana dan 75 lansia. Bantuan yang diserahkan sangat beragam, sesuai dengan permintaan si penerima itu, dengan total Rp377 juta lebih

    Bantuan diberikan kepada 410 penerima, .yang terdiri dari 296 kelompok rentan, 34.penyandang odha, 5 korban bencana dan 75 lansia. Bantuan yang diserahkan sangat beragam, sesuai.dengan permintaan si penerima itu, dengan total Rp377 juta lebih.

    Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar,
    menyampaikan, Pemko Bukittinggi akan terus perjuangkan nasib rakyat Kota Bukittinggi. Setiap kader PSM akan terus.turun melihat kondisi masyarakat. Dari.laporan itu, Pemko ajukan bantuan kepada pihak manapun, termasuk Sentra Handayani Jakarta. Bantuan yang diberikan sesuai yang diajukan. Ada kursi roda, showcase, kulkas, mesin jahit.

    "Pemerintah kota Bukittinggi mengucapkan terima kasih pada Sentra Handayani Jakarta yang telah memberikan.bantuan pada warga Kota Bukittinggi.Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga kota yang membutuhkan, " pungkas Wako.(*).

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Wako Serahkan Honor dan Biaya Transportasi...

    Artikel Berikutnya

    Ini Kata Kadis DPP Bukittinggi Terkait Perencanaan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 Di GWK