Pemko Bukittinggi Sambut PFI dan Peserta Pameran Sumbarphex 2023

    Pemko Bukittinggi Sambut PFI dan Peserta Pameran Sumbarphex 2023
    Pemerintah Kota Bukittinggi sambut kunjungan Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI) dan peserta pameran nasional filateli Sumbarphex 2023. Rombongan disambut di Balairung rumah dinas wako. Selasa, 7 November 2023.

    Bukittinggi-Pemerintah Kota Bukittinggi sambut  kunjungan Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI) dan peserta pameran nasional filateli Sumbarphex 2023. Rombongan disambut di Balairung rumah dinas wako. Selasa, 7 November 2023.

    Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial, mengucapkan selamat datang kepada Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI) dan peserta pameran nasional filateli Sumbarphex 2023 di Kota Bukittinggi ini, dunia filateli sangatlah penting karna perangko telah menjadi bagian dari arsip sejarah yang bernilai tinggi. Keberadaannya tidak sekedar menjadi tanda alat bukti pembayaran pengiriman jasa-jasa pos, tetapi telah menjadi arsip bagi berbagai peristiwa bersejarah, alat komunikasi pembangunan, serta jembatan diplomasi yang menghubungkan berbagai bangsa.

    Ketua Umum Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI) Fadli Zon, menyampaikan, filateli telah menjadi bagian dari arsip sejarah yang bernilai tinggi, untuk itu di adakanya pameran nasional filateli Sumbarphex 2023 ini agar mengingatkan, mengembalikan dan memupuk kembali filateli di Sumbar, serta memberitahukan kepada anak milenial yang sebelumnya tidak mengetahui apa itu perangko dan manfaatnya.

    Fadli Zon mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bukittinggi yang sudah memfasilitasi kegiatan silaturahim pada malam hari ini. Mudah-mudahan di waktu-waktu yang akan datang akan ada pameran yang lebih besar dan melibatkan lebih banyak generasi muda khusunya di Kota Bukittinggi.(**).

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Jalani Masa Cuti, H Chairunnas PMI Bukittinggi...

    Artikel Berikutnya

    CV Air Bareh Targetkan Proyek Pasar Kuliner...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima